Resep nasi goreng korea ala restoran

 Nasi Goreng ala Restoran Cina

Nasi goreng korea ? pernah makan atau ,membuatnya ? foodnusantara.eu.org akan membagikan pengalaman sehabis nonton BTS konser.


fried rice
Nasi goreng korea


Nasi goreng korea ? pernah makan atau ,membuatnya ? foodnusantara.eu.org akan membagikan pengalaman sehabis nonton BTS konser dan setelah itu pergi makan di restoran cina dan pilihanku  tepat karena makanan ini sangat enak. Nasi goreng korea ini cepat seperti yang Anda dapatkan di restoran Cina favorit Anda. Beberapa telur, wortel bayi, kacang polong, dan kecap adalah yang Anda butuhkan.

Persiapan: 15 menit

Masak: 30 menit

Total: 45 menit

Sajian: 8

Hasil: 8 porsi


Bahan dan Bumbu

2 cangkir nasi putih yang diperkaya

4 cangkir air

2/3 cangkir wortel bayi cincang

1/2 cangkir kacang polong hijau beku

2 sendok makan minyak sayur

2 telur

kecap secukupnya

2 sendok makan minyak wijen, secukupnya


Cara membuat nasi goreng


fried rice


Langkah 1

Dalam panci, kombinasikan nasi dan air. Didihkan. Kurangi panas, tutup, dan didihkan selama 20 menit.


Langkah 2

Dalam panci kecil, rebus wortel dalam air sekitar 3 hingga 5 menit. Jatuhkan kacang polong ke dalam air mendidih, dan tiriskan.


Langkah 3

Panas wajan di atas panas tinggi. Tuangkan dalam minyak, lalu aduk wortel dan kacang polong; masak sekitar 30 detik. Retak dalam telur, aduk cepat untuk berebut telur dengan sayuran. Aduk dalam nasi yang dimasak. Kocok dalam kecap, dan toss nasi untuk melapisi. Gerimis dengan minyak wijen, dan toss lagi.


Tips foodnusantara

Baca pilihan kami untuk peralatan masak non-stick terbaik untuk membuat memasak resep favorit Anda yang jauh lebih mudah.


Sudah siapkan sahabat member BTS untuk membuat resep makanan ini di rumah, foodnusantara masih banyak resep menarik lainya lho, apalagi buat kalian yang mengaku fans K-POP, tentu akan menyukai resep makanan korea yang foodnusantara bagikan. dan resep makanan korea tidak hanya ini saja lho, masih ada seperti Tteokbokki (Kue Beras Pedas), Kimchi Sujebi (Sup Pangsit), Japchae (Bihun ala Korea), Tokebi (Hot Dog Kentang), Patbingsoo (Es Serut Korea), Kimbap (Nasi Gulung Korea), Maeun Dakbal (Ceker Pedas ala Korea), Kimchi Jeon (Pancake ala Korea)

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar