saran dokter diet satu minggu sehat

Tips and Trik diet

Tips and Trik diet sehat
Diet sehat


 1. Hari Pertama

Hari awal diet, kamu dapat coba beberapa resep. Untuk makan pagi coba konsumsi satu helai roti gandum yang dikasih putih telur. Makan siang dapat dengan memanggang ikan salmon dengan teflon anti lekat dan dapat dicicipi bersama dengan 6 sendok makan.


Makan malam dapat dengan caesar salad yang dibikin dengan kombinasi lettuce, kale, kacang panggang dan roti panggang. Jika ketarik coba dapat check resepnya di sini.


2. Hari Ke-2

Menu diet satu minggu tiada nasi dapat kamu coba. Pada hari ke-2 , kamu bisa coba makan pagi dengan nikmati smoothies pisang dan nanas. Smoothies ini benar-benar mengenyangkan dan memiliki kandungan mineral dan vitamin. Resep smoothiesnya berada di sini.


Sedang untuk makan siang dapat coba ayam panggang rempah. Tetapi pada proses pemasakannya, seharusnya pakai minyak cuman 1/2 sdm. Resepnya dapat click di sini. Ayam panggangnya bisa dicicipi dengan nasi atau kentang kukus.


Untuk makan malam dapat nikmati pepes ikan kakap. Rasa-rasanya pedas dan gurih, benar-benar pas dicicipi dengan nasi hangat. Resepnya berada di sini.


3. Hari Ke-3

Sedang tidak pengin konsumsi daging? Kamu dapat coba beberapa makanan ciri khas vegan. Langkah membuat menu diet satu minggu tiada daging dapat manfaatkan buah dan sayur. Opsi makan paginya dapat sebuah pir atau apel.


Selanjutnya makan siangnya kamu bisa membuat sayur asem dengan lauk pepes ikan atau ayam. Dan makan malamnya dapat sayur bening bayam dengan kombinasi wortel dan jagung.


4. Hari Ke-4

Menu resep makanan sehat untuk satu minggu tidak susah. Tidak seluruh makanan sehat mempunyai rasa yang tidak nikmat. Dalam menu resep diet satu minggu ini, kamu dapat nikmati makan pagi berbentuk sandwich roti gandum dengan isian telur dan almond dengan resep ini.


Sedang untuk makan siangnya dapat hot pot ayam dengan kombinasi sayur dan tofu dengan resep ini. Bila pemakaian sayurnya banyak, kamu tidak perlu menambah nasi sebab cukup mengenyangkan. Untuk makan malamnya dapat nikmati sate lilit ayam ciri khas Bali dengan resep ini.


5. Hari Ke-5

Ingin masih berdiet tetapi pengin nikmati hidangan ciri khas Korea? Kamu dapat menyaksikan beberapa resep ini. Makan paginya dapat dengan menu dolsot bibimbap yang penting disamakan pemakaian minyaknya tidak boleh kebanyakan. Hidangan ini terbagi dalam bermacam sayur nikmat seperti jamur shitake, wortel, kementimun dan telur ayam. Resepnya berada di sini.


Dan waktu makan siang dapat nikmati sup tofu kimchi yang dibikin dengan kombinasi gochujang. Dan untuk makan malam dapat nikmati sup ayam Korea yang paling nikmat dikonsumsi waktu cuaca dingin. Sup ayam muda dengan kombinasi ginseng ini dapat dibikin sendiri di dalam rumah. Saksikan resepnya di sini.


6. Hari Ke enam

Tidak punyai beberapa waktu mengolah? Waktu berdiet kamu dapat nikmati bermacam salad sayur yang digabungkan dengan telur atau daging ayam. Salad untuk makan pagi dapat Thai chicken salad yang dibikin dengan daging ayam panggang dengan gabungan sayur fresh. Saksikan resepnya di sini.


Sedang untuk makan siang dapat nikmati selada edamame dan ketimun. Hidangan fresh ini pas dicicipi untuk mengatur berat tubuh sebab edamame yang gurih dan tinggi protein dan lettuce yang fresh. Ingin tahu bagaimanakah cara membuat? Click resepnya di sini.


Dan untuk malam malam, salad buah bisa saja opsi. Racikan buah apel yang kaya serat dan anggur yang tinggi anti-oksidan dapat kamu cicipi selaku makan malam. Yok, check resepnya di sini.


7. Hari Ke-7

Menu sup rupanya jadi salah satunya menu yang pas lho untuk berdiet. Saat makan pagi kamu dapat pilih untuk konsumsi buah yang mengenyangkan seperti pepaya atau pisang plus tambahan susu low fat.


Makan siang dapat dengan sup daging kacang merah yang dibikin dengan kombinasi kacang merah, wortel dan daun bawang. Sup ini memiliki kandungan serat yang lumayan banyak hingga dapat kenyang semakin lama. Resepnya berada di sini.


Dan untuk makan malam dapat coba sajian sup yang lebih sehat dan rendah kalori. Sup ikan dan tofu ini mempunyai rasa renyah dan sedikit asam. Sup ini memakai ikan kakap dan sawi asin. Ingin tahu dengan resepnya? Saksikan di sini.


Menu resep diet sehat satu minggu ini bisa saja rujukan menu saat turunkan berat tubuh.

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar