chicken with parmesan |chicken parmesan recipes|

 Chicken parmesan

chicken with parmesan |chicken parmesan recipes| adalah resep ayam yang sangat dominad di restaurant favorite ketika kami liburan


chicken with parmesan parmesan
Chicken parmesan


Resep ayam parmesan ( chicken parmesan)  versus ayam yang di olah biasa saja,  saya sedikit berlainan atas sesuatu yang mereka kerjakan di restaurant, dengan semakin sedikit sauce dan kerak yang lebih gurih. chicken parmesan recipes ini mengkuin akan terasa kurang familiar bagi sebagian orang. coba saja anda googlng dengan mengetik kata " chicken parmesan " pasti akan muncul chicken parmesan, chicken with parmesan parmesan, chicken chicken parmigiana, chicken parmesan recipe, chicken parmesan recipes dan di Indonesia sendiri Chiken parmesan mulai banyak yang menjualnya di berbagai restoran bintang 3. dari pada kelamaan mending kita langsung saja buat chicken with parmesan parmesan. simak secra lengkap ya mom's chicken parmesan.

Penyiapan: 25 menit

Masak: 20 menit

Tambahan: 15 menit

Keseluruhan: 1 jam

Hidangan: 4

Hasil: 4 jatah

Bahan 


4 sisi dada ayam ambil dagingnya saja tanpa kulit dan tanpa tulang

garam youdium, hitam yang baru digiling seperlunya

2 buah telur

1 cangkir remah roti panko, ataupun lebih seperti keperluan

1/2 cangkir keju Parmesan parut

2 sdm tepung serbaguna, ataupun lebih bila dibutuhkan

1 cangkir minyak zaitun untuk menggoreng

1/2 cangkir sauce tomat yang dipersiapkan

1/4 cangkir mozzarella fresh, dipotong jadi kubus kecil

1/4 cangkir kemangi fresh cincang

1/2 cangkir keju provolone parut

1/4 cangkir keju Parmesan parut

1 sdm minyak zaitun


Daftar Check cara membuat 

Cara 1

Memanasi lebih cepat oven sampai 450 derajat F (230 derajat C).


Cara 2

Taruh dada ayam antara dua helai plastik berat (kantong freezer yang bisa disesionalkan bekerja secara baik) pada permukaan yang padat dan rata. Ayam yang ditumbuk dengan kuat dengan segi lembut palu daging sampai tebal 1/2 inch. Bumbui ayam secara detail dengan garam dan merica.


Cara 3

Kocok telur dalam mangkok dangkal dan pinggirkan.


Cara 4

Campur remah roti dan 1/2 cangkir keju Parmesan dalam mangkok terpisah, pinggirkan.


Cara 5

Taruh tepung dalam sifter atau saringan; taburi di atas dada ayam, lapisan rata di ke-2 segi.


Cara 6

Celupkan tepung dilapis dada ayam dalam telur kemudian kocok. Transfer Dada ayam ke kombinasi remah roti, pencet remah-remah ke ke-2 segi. Ulang untuk tiap Dada ayam. Pinggirkan dada ayam roti sepanjang seputar 15 menit.


Cara 7

Panasi 1 cangkir minyak zaitun dalam wajan besar dengan api sedang-tinggi sampai mulai bercahaya. Masak ayam sampai keemasan, seputar 2 menit di tiap segi. Ayam akan usai diolah dalam oven.


Cara 8

Taruh ayam dalam loyang dan tangani tiap Dada ayam dengan seputar 1/3 cangkir sauce tomat. Lapisi tiap dada ayam dalam jumlah keju mozzarella yang serupa, kemangi fresh, dan keju provolone. Taburi 1 sampai 2 sdm keju Parmesan di atasnya dan gerimis dengan 1 sdm minyak zaitun.


Cara 9

Panggang dalam oven yang dipanaskan sampai keju kecoklat-coklatan dan gelembung, dan dada ayam tak lagi warna merah muda di tengah-tengah, 15 sampai 20 menit. Termometer baca instant yang dimasukkan pada tengah harus membaca minimal 167 derajat F (75 derajat C).

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar