10 negara dengan makanan terbaik dan paling lezat.

Menemukan rasa dan hidangan baru adalah salah satu hal paling keren tentang bepergian. Di setiap tujuan potensial, kami selalu bertanya pada diri sendiri: tetapi bisakah Anda makan di sana? Sejauh yang kami ketahui, ini adalah 10 negara dengan makanan terbaik dan paling lezat.
Menemukan selera dan hidangan baru adalah salah satu hal paling keren tentang bepergian. Pada setiap potensi tujuan kita selalu bertanya pada diri sendiri: tetapi dapat Anda makan di sana? Sejauh yang kita ketahui, ini adalah 10 negara dengan makanan terbaik dan paling lezat.

Oleh Johannes Keuning
Pembaharuan article foodnusantara.eu.org

1. Thailand

Makanan Thai

makanan thailand, thailand recipes
Makanan  Thailand

Selalu, semua orang dan orang lain: untuk Thailand, makanan hampir seperti bernapas. Masakan Thai dikenal dengan bahan-nya yang segar dan hidangan pedas yang lezat dengan kelapa dan jahe. Dari banyak kari fantastis (hijau, merah, masaman, Penang...) dan menguasai nasi goreng ke Pad Thai-untuk-a-Euro, sup mie ilahi dan tak terhitung ' daging hal-on-a-Stick ' di jalan: makanan di Thailand adalah kenikmatan sejati. Dan, tidak signifikan, apalagi, sangat murah. Jangan terlalu takut untuk mencicipi di jalan makanan yang tak terhitung jumlahnya dan pasar di kota seperti Bangkok dan Chiang Mai: kualitas dan kebersihan sering lebih baik daripada yang Anda pikirkan. Hanya memilih berdiri di mana banyak penduduk setempat makan, maka Anda selalu di tempat yang tepat.

TIP: membuat tur Thailand? Bandingkan & filter 700 + Thailand perjalanan dari lebih dari 20 perusahaan perjalanan!

2. Italia

Pizza Italia

Pizza Italia Cara membuat Pizza
Piza Italia

Tidak ada dapur di dunia yang memiliki banyak kekasih sebagai Italia. Bahkan dalam menghapus dewa tempat di Pasifik Selatan atau jauh di pedalaman Siberia Anda akan menemukan Pizzeria Italia. The Neapolitan pizza legendaris, yang kaya diisi atau nikmat sederhana pasta segar, yang ikonik ragu saus dengan Tagliatelle (' Bolognese '), Carbonara yang tak terelakkan dengan spaghetti, piring oven tercinta (lasagna, cannelloni) tetapi juga secondis yang sangat baik (kursus utama) dengan domba, daging sapi atau ayam, mereka kentang oven lezat dengan Rosemary dan makanan penutup ikonik seperti Panna Cotta dan Tiramisu: makanan adalah agama di Italia dan kita menjadi percaya bahkan.

TIP: Nice Italia menawarkan Skor? Check out our sendiri Penawaran Italia dengan diskon hingga 78%!

3. India

Makanan India

Makanan India Resep masakan India
Makanan India

Cinta atau benci itu, tetapi jika Anda ' mencintai ' makanan India seperti yang kita lakukan, maka Anda benar-benar kecanduan juga. Mereka yang Creamy, tebal kari yang memiliki setidaknya 15 herbal eksotis disajikan dengan lembut Basmati beras dan nan: Anda dapat membangunkan kami untuk itu. Terutama untuk ayam mentega terkenal, Rogan Josh dan korma kami akan melakukan pembunuhan. Tetapi juga khas ayam atau domba dari oven Tandoori, piring biryiani, sup miju, vegetarian thali ini, Samosa (hidangan adonan pedas panas dengan kentang, antara lain), chutney yang berbeda dan dosas yang kurang dikenal (semacam pancake beras dan lentils): kami tidak pernah mendapatkan cukup dari itu. Masakan India yang kita tahu di sini adalah terutama yang dari India Utara (Punjab); di Selatan, misalnya, Kerala jauh lebih banyak digunakan dengan ikan, kelapa dan daun pisang. Makanan jalanan di India adalah rumit, tapi makanan jalanan di kota seperti Mumbai atau New Delhi adalah legendaris dan tak terlewatkan. Pastikan bahwa segar disiapkan di depan Anda dan ada banyak pelanggan, maka Anda sering di tempat yang tepat. Sebuah perut berjalan adalah worth it!

TIP: membuat tur India? Bandingkan & Filter 150 + India Wisata dari semua perusahaan perjalanan terkenal!

4. Meksiko

Mole Poblana, Meksiko

top makanan meksiko
makan meksiko

Sejauh yang kita prihatin, masakan Meksiko sangat diremehkan. Ketika datang ke Amerika Latin tidak ada negara makanan yang lebih baik daripada Meksiko. Sementara di negara perjalanan lain di wilayah ini tarif lokal sering terdiri dari beras agak hambar, kacang-kacangan dan ayam, Meksiko menawarkan berbagai macam rasa dan hidangan. Untuk sedikit, Anda dapat membeli burrito yang paling lezat, tortilla dan taco dengan kaya dibumbui dan terkadang lezat isi pedas di restoran jalan sederhana. Pribadi sayang: enchilada dari oven dengan guacamole, daging cincang, keju dan saus tomat. Di jantung budaya Meksiko-dekat Oaxaca dan Puebla-Anda harus merasakan lalat yang terkenal (saus) dan kemudian tetap yang fantastis mol poblano: ayam dengan saus cokelat pedas (!).

TIP: Meksiko? Bandingkan & filter 350 + Meksiko perjalanan dari semua perusahaan perjalanan yang dikenal!

5. Spanyol

Makanan Spanyol

spanyol recipe, top recipes spanyol
Makanan spanyol

Masakan Spanyol menawarkan segala sesuatu yang membuat Diet Mediterania begitu lezat: daging dan ikan yang disiapkan dengan banyak minyak zaitun, penggunaan anggur ketika memasak, makan roti di makan, menggunakan bawang bombay dan tomat segar dan buah segar atau susu sebagai pencuci mulut. Oh ya, dan terlambat untuk makan malam, sangat terlambat. Sebaiknya hanya pada pukul 10 malam, dengan banyak anggur. Di seluruh dunia ini terutama tapas klasik dan paella yang membuat masakan Spanyol terkenal, tapi kami juga ingin menyebutkan patata (omelet kentang), Gazpacho (sup tomat dingin), pisto (semacam Ratatouille), migas (hidangan roti) dan tentu saja daging yang tak tertandingi seperti jamon, Serrano dan Chorizo.

TIP: Nice Spanyol menawarkan Skor? Periksa Penawaran Spanyol kami sendiri dengan diskon hingga 78%! (termasuk di citytrips Valencia & Seville)


6. Jepang

Sushi Jepang

Sushi Jepang, Top sushi Original Sushi
Sushi Jepang

Sedangkan sushi telah menjadi agak standar semua-u-bisa-makan-Fest di banyak negara Barat, itu tetap merupakan seni berkualitas tinggi di Jepang. Dimasak untuk kesempurnaan mutlak di Jepang, ada sedikit lebih lidah-di-pipi dari sushi segar. Tapi masakan Jepang lebih dari sushi, banyak lagi. Beras Jepang (Gohan) – dengan butiran bundar yang khas – membentuk jiwa dapur. Ini termasuk sayuran kukus dan sup miso (Super sehat!). Tercinta di seluruh dunia adalah hidangan teriyaki yang menjadi daging dari ikan di piring dalam bumbu kecap. Juga, mie-seperti piring Udon dan Ramen yang sangat lezat. Persiapan, penyajian piring di piring, seluruh dekorasi, dan rombongan: makanan adalah ' karya seni ' di Jepang, di mana pun Anda akan makan. Dikatakan bahwa orang Cina makan lidah mereka dan Jepang bertemu mata mereka.

TIP: membuat tur Jepang? Bandingkan & Filter 50 + Jepang perjalanan dari semua perusahaan perjalanan yang dikenal!

7. Vietnam

Pho Vietnam

Pho Vietnam top recipe pho vietnam
Pho Vietnam

Vietnam adalah negara yang penuh dengan tradisi kuliner, dikenal untuk penggunaan sayuran segar dan herbal. Jangan terlalu berhati-hati dan rasa bisa. Di jalanan kota Ho Chi Minh dan Hanoi, terburu-buru menjadi seperti berjalan melalui dapur dengan orang-orang! Di setiap sudut jalan, penduduk setempat duduk di bangku rendah untuk makan dan memasak. Sebagian besar Anda akan melihat mereka Pho (sup mie ilahi dengan daging sapi ayam). Yang paling dekat dengan lumpia Vietnam yang kita tahu adalah lumpia; tidak rusak dan situs 1000 100 000, tapi campuran daging, ketumbar, dan sayuran digulung dalam daun beras lembut. Sehat dan super lezat. Ada juga banyak digunakan dalam masakan Vietnam daging babi, kecap ikan, sayuran segar, dan nasi. Harap dicatat bahwa cinta Vietnam dan bereksperimen, tidak tampak aneh ketika Anda melihat ular daging anjing pada menu. Di Utara, masakan cenderung lebih ke arah masakan Cina; di tengah Vietnam makanan adalah apa dan di Selatan, pengaruh Perancis masih dapat dilihat (baguette saat sarapan!).

TIP: membuat Vietnam Tour? Bandingkan & filter 200 + Vietnam Wisata dari semua perusahaan perjalanan yang dikenal!

8. Indonesia

Sate Indonesia

Sate indonesia, top resep masakan indonesia
sate Indonesia

Untuk sesaat: masakan India (Cina-) seperti yang Anda temukan di Belanda di kota Rajas Blue Lotus di provinsi ini, bukan ' masakan Indonesia ' karena Anda akan mengalaminya di Indonesia. Indonesia tidak memiliki satu masakan, setiap pulau memiliki spesialisasinya sendiri. Namun demikian, tentu saja ada kesamaan: misalnya, nasi putih dimasak (nasi putih) dari nasi goreng (nasi goreng) adalah dasar dari hampir setiap makan dan sate yang terkenal di dunia (ayam, babi-favorit kami – kambing) dapat ditemukan di mana-mana di sepanjang sisi jalan. Bahan yang umum dalam masakan Indonesia adalah kelapa, cabe, herbal seperti Laos, Jin, serai, dan jejak (udang tanah). Spesialisasi per pulau termasuk Java Fried Chicken, Rendang Bali yang terkenal di dunia (hidangan lezat?!), dan Babi Guling Bali (babi panggang). Di warung di sepanjang jalan Anda dapat makan baik dan lezat murah, makanan disiapkan di tempat.

TIP: Een rondje door Indonesië maken? Vergelijk & filter 500+ Indonesia reizen van meer dan 20 verschillende reisorganisaties!

9. China

Chinees eten

Recipes chinees, best recipes chinees
Recipes Chinese

Chinese keuken, samen met die van Frankrijk (niet onze favoriet) en Turkije (was het een top-15) behoren tot de drie klassieke wereld keukens. Zoals we hierboven in Indonesië schreven: het eten in het lokale Chinese wokpaleis van pak 'm beet Hardenberg is geenszins vergelijkbaar met wat je in China geserveerd krijgt. Verwacht geen fu jonge hai of babi Panjang, dit zijn typische 'Europees-Chinese' gerechten. De voorkeuren en specialiteiten verschillen sterk per regio: het gemeenschappelijke fenomeen is dat de Chinezen geen onderscheid maken tussen starters of hoofdgerechten. Er worden (gezamenlijk) veel kleine gerechten gegeten en ze zijn allemaal even belangrijk. Het geheim van goed Chinees eten ligt in de versheid van de ingrediënten en de balans tussen de smaken. Roerbakken is de meest karakteristieke methode in de Chinese keuken, maar er is ook veel stomen (zoals rijst, groenten en dim sum).

Elke regio in China heeft zijn eigen specialiteiten en accenten. De vier belangrijkste zijn die van Beijing (de fijne, pure keuken van het voormalige keizerlijke hof, waaronder de beroemde Pekingeend), de Sechuan-keuken (met pittige gerechten vanwege het veelvuldig gebruik van chilipepers), de keuken van Shanghai (met meer internationale invloeden, veel vis en schaaldieren) en de Kantonese keuken met zoetzure accenten. Dat laatste komt het dichtst in de buurt van de Chinese gerechten die we in Nederland kennen: veel geroerbakte groenten en vlees dat op smaak is gebracht met gember en soja. De bekende dim sum komt ook uit de Kantonese keuken.

TIP: China tour? Vergelijk & filter 150+ China reizen van alle bekende reisorganisaties!

10. Argentinië

Argentijnse beefsteak

Argentijuse beefsteak recipes best f recipe
Argentijuse beefsteak

Als dit een lijst van de beste vega-landen was geweest, zou Argentinië er niet in hebben gezeten. Als het een top-10 was met de beste landen voor de carnivoor, was het een absolute top-3 kandidaat. Want mán, hoe lekker vlees kan worden gegeten in Argentinië. De kwaliteit van het Argentijnse vlees is wereldberoemd. Vraag ons niet om een analyse van hoe en waarom en ga zo maar door, maar de Argentijnse steaks zijn ongeëvenaard. Argentijnen eten gemiddeld 65 kg vlees per persoon per jaar, voornamelijk rundvlees en vervolgens van de grill of open vuur (Asado). Lokale rode wijn, genieten! De vele koloniale invloeden en immigranten bieden ook Italiaanse, Indiase, Franse, Moorse en Spaanse accenten in de Argentijnse keuken. Moe van het gegrilde vlees? Proef de Argentijnse empanadas (gevulde en gefrituurde deegsnacks). En ga pas naar huis als je choripán (argentijnse chorizo met chimichurri) hebt gegeten in Buenos Aires!

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar