Chicken Scampi Pasta Rambut Malaikat

 Simple Recipes Chiken Scampi

Simple recipes Chicken Scampi
Chicken Scampi


Foodnusantara.eu.org. Simple recipe, 20 Menit EASY Chicken Scampi dengan Angel Hair Pasta! Tukar udang untuk ayam dalam resep klasik ini. Yang Anda butuhkan hanyalah ayam, pasta rambut malaikat, mentega, minyak zaitun, bawang putih, anggur putih, lemon, dan peterseli. Makan malam tengah pekan yang sempurna

Kebanyakan orang mengasosiasikan scampi dengan udang dan kerang lainnya, tapi coba tebak? Chicken Scampi dengan Hidangan pasta klasik ini juga berfungsi dengan ayam.


Kekayaan dari mentega dan minyak zaitun diimbangi dengan keasaman jus lemon dan anggur putih. Anda juga mendapatkan pukulan bawang putih, sedikit panas dari serpihan paprika merah, dan beberapa kesegaran dari peterseli.


Hal yang paling penting untuk diingat dengan Chicken Scampi ini adalah memesan beberapa air memasak pasta. Ini membantu membuat saus lezat yang menyatukan semua bahan. Resep ini adalah semua tentang saus dan pasta. Jika Anda ingin lebih banyak protein atau sayuran segar dalam makanan Anda, jangan ragu untuk meningkatkan jumlah ayam atau membuang sayuran apa pun yang Anda miliki di lemari es

Waktu persiapan: 5 menitCook waktu: 15 menitYield: 2 hingga 4 porsi

Simple Recipes


Bahan dan bumbu

  • 1/2 pon pasta rambut malaikat
  • 2 sendok makan mentega unsalted
  • 2 sendok makan minyak zaitun
  • 1/2 pon tanpa tulang, potongan ayam tanpa kulit
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/4 sendok teh lada hitam
  • 4 siung bawang putih, cincang
  • 1/8 sendok teh (sejumput) serpihan lada merah yang dihancurkan
  • 1/2 cangkir anggur putih kering, seperti Sauvignon Blanc
  • Zest dan jus 1 lemon, ditambah lebih banyak irisan lemon untuk disajikan (sekitar 1 sendok makan kulit dan 3 sendok makan jus)
  • 1/4 cangkir peterseli cincang


Cara memasak

1 Buat pasta: Masak pasta dalam panci besar air mendidih asin, sesuai dengan instruksi paket atau sampai al dente. Sendokkan tentang secangkir air memasak pasta dan sisihkan. Tiriskan pastanya.


2 Masak ayam: Sementara itu, lelehkan mentega dengan minyak zaitun dalam wajan besar dengan api sedang. Tepuk ayam kering dan bumbui kedua sisi dengan garam dan beberapa gilingan lada hitam segar. Tambahkan ayam ke wajan dan masak sekitar 2 menit per sisi, sampai coklat keemasan dan matang.

Letakan ayam ke talenan untuk di diamkan sebentar, meninggalkan lemak di wajan.

3 Buat saus: Tambahkan serpihan bawang putih dan cabai merah ke wajan dan masak sampai harum, sekitar 1 menit. Tambahkan anggur dan jus lemon, goreskan bit kecoklatan dari bagian bawah wajan, dan didihkan sampai berkurang sekitar setengahnya, 3 hingga 5 menit.

4 Selesaikan pasta: Tambahkan pasta yang dimasak, kulit lemon, peterseli, dan 1/2 cangkir air pasta yang dipesan ke wajan dan toss untuk dikombinasikan. Jika tampaknya terlalu kering atau seperti saus tidak melapisi pasta, aduk beberapa lagi air memasak pasta yang dipesan.


Potong ayam menjadi irisan dan toss dengan pasta. Sajikan dengan irisan lemon ekstra untuk meremas di atas scampi.

TAGS

simple recipes simple recipes food simple recipes with ingredients simple recipes with microwave simple recipes at home simple recipes pinterest simple recipes for lunch simple recipes oven simple recipes for weight loss simple recipes air fryer simple recipes asian simple recipes appetizers simple recipes asparagus simple recipes avocado simple recipes about pasta simple recipes apple pie

Visit the website : www.foodnusantara.eu.org

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar