Resep ayam panggang ala korea BTS

 Ayam Panggang Juicy

Ayam panggang juicy siapa yang nggak mau? pasti pingin kan? nah ini biasanya Masakan nenek saya untuk chiken panggang. Sambil nunggu BTS konser.


Chiken panggang
Ayam panggang

 kami menyiapkan menu ayam panggang ini supaya jadi tambah semangat. Karena BTS adalah K-pop kesukaan aku. Kami orang Jerman dan dia biasa melakukannya dengan melakukan ini terus-menerus. Saya belum pernah makan chiken berair ini sebelumnya; Teknik bit ini berfungsi dan membuat orang yang memakannya menjadi tenang. Itu lucu. Kami menggigit seledri setelahnya. nah simak yuk resep ayam juicy lezat nampol banget ini.

  • 10 menit
  • persiapkan: 15 menit
  • Tambahan waktu(waktu memasak): 15 menit
  • Secara keseluruhan:  40 menit
  • Menghasilkan: 6 porsi

Ingredients:

  • 1 (3 pon ekstra) seluruh chiken, jeroan ayam itik dieliminasi
  • garam dan lada hitam sesuai selera
  • 1 sdm bubuk bawang bombai, atau sesuai selera
  • 1/2 cangkir margarin, belah
  • 1 batang seledri, buang daunnya yang berguguran


Cara memasak:

Langkah 1

Panaskan kompor hingga 350 level F (175 level C).

Langkah 2

Tempatkan chiken dalam wajan panggang, dan beri waktu dengan baik di dalam dan di luar dengan merica dan garam. Semprot bagian dalam dan luar dengan bubuk bawang. Letakkan 3 sendok makan margarin di rongga chiken. Atur sedikit margarin yang tersisa tentang ayam di luar. Pengurangan seledri tepat menjadi 3 atau 4 butir, dan lokasinya di dalam rongga chiken.


Langkah 3

Masak menemukan 1 jam dan 15 menit dalam kompor yang sudah dipanaskan sebelumnya, hingga tingkat suhu interior minimal 180 derajat F (82 derajat C). Singkirkan dari hangat, dan olesi dengan tetesan cair dan margarin. Tutup dengan aluminium foil ringan, dan biarkan sisa sekitar tiga puluh menit sebelumnya.

dan jika kalian suka pedas maka kalian bisa menambahkan sambal bawang, sambal math atau sambal linya sesuai selera kalian, dan di foodnusantara.eu.org sudah ada semua resep sambal.


Nah untuk ayam panggang atau chiken panggang akan berasa juice jika kalian mengikuti step by step resep ayam di atas ya guys. nah jika kalian masih membuatuhkan resep ayam panggang gurih dan ada khas indonesia kalian bisa mencari resep ayam taliwang, atau ayam bakar taliwang, ayam panggang wong solo, ayam oven dan tentunya hanya di foodnusantara.eu.org ini semua resep maksan lengkap. oh ya lupa aku, ada ayam bakar semarang yang tidak kalah lezatnya. selamat mencoba

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar