Resep sederhana: Pizza Asparagus

 Resep Pizza 

Resep pizza favorite asparagus pesto pizza, asparagus pizza Los Angeles, asparagus pizza Hollywood


Resep Pizza Asparagus menu pizza yang tergolong lama tapi viral lagi sebagai menu pizza kekinian. resep pizza asparagus mudah membuatnya, ikuti langkah resep di bawah ini dan kalian akan menemukan sensasi baru dalam resep makanan ini. namun mungkin bagi lidah sebagian orang tidak cocok, itu wajar karena setiap orang berbeda kesukaan dalam makanan.


Pizza Asparagus

menu pizza asparagus biasanya asparagus pesto pizza, asparagus pizza Los Angeles, asparagus pizza Hollywood


Resep pizza asparagus
Resep pizza


Komponen:

Hurried Pizza Dough (menciptakan 1 pizza 12 inci kerak tipis)

  • 1 1⁄4 sdt. ragi yang benar-benar kering
  • 1⁄2 mug cozy sprinkle (110-116 level Fahrenheit)
  • 1 1⁄2 mug tepung serbaguna dan juga banyak tambahan untuk pembersihan
  • 1 sdt natrium
  • Minyak zaitun (menuju minyak mangkuk)

Topping Pizza

  • 1/2 asparagus ekstra pon
  • 1/4 mug parut Parmesan
  • 1/2 ekstra pon mozzarella, robek atau bahkan mengurangi tepat di dadu terlalu sedikit
  • 2 sendok teh minyak zaitun
  • 1/2 sdt natrium kasar
  • Sejumlah menggiling lada gelap
  • 1 daun bawang, sangat halus diiris

Cara membuat:

Buat Adonan: Ubah kompor Anda di atas yang nyaman (200-225 Fahrenheit) selama 5 menit, dan setelah itu ubahlah. Lokasi taburan yang nyaman dalam hidangan pencampuran besar. Semprotkan ragi langsung ke dalam taburan yang nyaman serta biarkan rata-rata 5 menit. Sertakan tepung dan setelah itu natrium ke arah campuran ragi. Padukan dengan sendok kayu sampai jenis massa terjal yang keras. Membuang adonan tanah ke dalam respon tepung serta uleni selama sekitar 5 menit, atau bahkan sampai sampai dengan jenis adonan fleksibel yang lembut. Hapus hidangan pencampur serta lapisan bersama dengan minyak zaitun. Lokasikan bagian belakang adonan di piring serta tangani bersama dengan penutup plastik. Lokasi adonan di kompor pra-hangat selama sekitar tiga puluh menit atau bahkan sampai meningkat. Hilangkan adonan yang berasal dari kompor.

Untuk Pizza: Panaskan kompor Anda ke tingkat suhu paling populer, atau bahkan sekitar lima ratus dalam banyak kasus. Jika Anda menggunakan batu pizza, sebenarnya memilikinya di dalamnya.

Persiapan asparagus: Tidak harus putus ujung; mereka bisa menjadi "kesepakatan dengan" Anda saat Anda mengupas asparagus. Menjaga tombak asparagus soliter melalui titik sulitnya sendiri, meletakkannya di panel pengurang serta memanfaatkan pengupas sayuran menghasilkan cukur panjang asparagus. Putar ulang bersama dengan tangkai yang tinggal. Buang kesimpulan yang sulit. Lempar kulit bersama dengan minyak zaitun, natrium serta lada.

Bangun serta masak pizza: Gulung atau bahkan perpanjang adonan pizza Anda ke arah bulat 12 inci. Entah bergerak menuju kulit pizza tepung atau bahkan berdebu jagung (jika menggunakan batu pizza di kompor) atau bahkan ke arah nampan tepung atau bahkan berdebu jagung untuk memasaknya. Semprotkan adonan pizza bersama dengan Parmesan, setelah mozzarella itu. Tumpuk asparagus di atas. Masak pizza selama 10 hingga 15 menit, atau bahkan sampai sisi benar-benar kecoklatan, keju sebenarnya bergelembung serta asparagus mungkin hangus dengan lembut. Hilangkan berasal dari kompor serta langsung semprot bersama dengan daun bawang, setelah bagian itu serta konsumsi.


Bagaimana resep pizza asparagus ini? cara membua pizza mudah bisa di buat di rumah juga resep pizza ini, makanya buruan persiapkan bahan-bahan resep pizza asparagus di atas dan langsung buat piiza di rumah. sekalian ajak dan bagikan resep pizza, agar teman kalian membuat pizza lezat ini. temukan resep lainya asparagus pesto pizza, asparagus pizza los angeles, asparagus pizza hollywood, recipe asparagus pesto pizza, recipe asparagus pizza los angeles, recipe asparagus pizza hollywood

LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar