7 sate enak tedekat rekomendasi buat kamu

 Sate

Sate merupakan makanan khas dari negara tercinta yaitu negara Indonesia, aneka sate sanga beragam mulai dari sate ayam, sate kambing, sate kelinci bahkan ada sate kuda

7 sate enak tedekat rekomendasi buat kamu
Sate


Sate enak dan menjadi salah satu makanan khas nusantara yang sangat di gemari adalah sate taichan, dan juga sering pesan sate kambing terdekat rumah yang enak banget. namun jika penjual sate terdekat sedang libur atau penjual sate tidak jualan padahal lidah sedang pingin makan sate. nah Foodnusantara sudah menyediakan resep sate bagi kalian yang mau membuat sate di rumah. lihat resep sate. nah untuk kalia ini Foodnusantara hanya akan merekomendasikan jenis sate buat kalian.


1. Sate kambing



Sate kambing merupakan varian dari makanan khas Nusantara. Bagi para pecinta daging sapi, makanan ini sangat menjadi favorite mereka, di samping rasa yang sangat enak. makanan ini akan jauh lebih enak dari pada terbuat dari daging sapi. eiisz namun kalian jangan makan terlalu over ya makan makanan khas nusantara ini. nanti di takutkan kadar darah naik dan menjadi vital banget. Ciri khas rasa daging kambing yang agak manis namun gurih ini sanga cocok bagi para peminatnya, jdan bisa juga di olah berbagai makanan lainya seperi tongseng kambing, gulai kambing, rica-rica kambing dan masih banyak lagi. lihat resep 


2. Sate Ayam



jenis makanan ini masih dalam kategori yang sama ya moms, cuma kita menggunakan bahan dari daging ayam. dan ini solusi bagi kalian yang tidak doyan makan daging kambing di karenakan baunya daging kambing. kalian bisa menggunkan daging ayam kampung atau daging ayam negri. namun biasanya mereka (penjual sate) menggunakan daging ayam negri.


3. sate jamur



Jamur yang biasanya hanya di olah menjadi semur atau cuma di goreng menjadi jamur crispy. sekarang Foodnusantara akan merekomendasikan mengolah jamur agar menjadi makanan yang berbeda tentunya. apa bisa jamur di jadikan sate? tentu saja bisa, bahkan rasa dar jamur juga tidak kalah dari daging ayam ataupun daging kambing. dan makanan ini semakin popular. biasanya jamur yang di gunakan adala jamur tiram karena tekstur jamur tiram yang sangat lembut, lentur tidak kaku seperti jamur jenis lainya.



4. Sate taichan




Sate taichan di banding dengan jenis lainya, resep makanan ini paling simple /sederhana dan tidak repot. karen pembuatanya sangat sederhana dan tidak memerlukan bumbu yang beranekaragam seperti lainya.


5. sateLilit



Satu lagi variasi yang masih di olah daging ayam. bedanya jika biasanya di tusuk-tusuk dan daging di potong kotak atau semacamnya. nah kali ini beda, daging ayam di iris tipis atau di bua fillet. kemuadian baru di tusuk alhasil daging tipis ini akan menempel dan menjadi sate lilit. namun yang popullar adalah daging di hancurkan dan potongan daging atau daging cincang di lilikan pada batang tusuk sate. jadilah sate lilit viral.


6.Sate Padang



Padang biasanya terkenala dengan berbagai makanan enak dan surga bagi para pelancong baik mancanegara atau wisatawan domesik. salah satu yang menarik adalah makanan ini. apasih yang membedakan sate madura dengan sate padang. tentunya akan berbeda dari ke-2 makanan ini. perbedaanya terletak dalam bumbu sate. jika madura berwarna kecoklatan beda dengan yang berasal dari padang. bumbunya berwarna kening dan rasanya pedas.


7. Sate Pariaman



Berbeda dengan padang. di pariaman juga terdapat makanan ini dan menjadi salah satu makanan khas kota pariaman. dari segi rasa hampir mirip namun dari warna bumbu berbeda jika Khas padang berwarna kuning berbeda dengan khas kota pariaman yang berwarna merah dan tentunya rasanya pedas alias nendang lidah


Bagaimana 7 sate enak rekomendasi sate terdekat dari Foodnusantara. pasti ngilerkan dibuatnya. jika kalian tertarik membuat di rumah ( Lihat Resep ) di jamin kluarga betah dan nagih di buatkan lagi dan lagi. selamat mencoba.


LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar