Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara

Daftar Menu Makan Siang Sehat

Daftar menu makan siang sehat memang di perlukan bagi kita yang bekerja fuultime apalagi ketika kita seharian di kantor dan banyak tugas kantor pasti kita membutuhkan suplai gizi dan karbohidrat yang pas.
Menu makan siang sehat kali ini foodnusantara akan memilihkan buat kalian, semoga cocok dan pas, jika kurang pas kalian bisa mengirimkan pesan melalui email kami akukuduemboh@gmail.com. so kita lanjutkan daftar menukan siang sehat.

Tumis Brokoli

Brokoli atau sayur brokoli tidak usah di pertanyakan lagi kemanfaatan bagi tubuh kita, tentunya kalian sudah lebih pintar dari foodnusantara dan tau manfaatna. dalam resep makanan ini ada juga campuran daging, sehingga menambah kandungan karbohidrat yang kita butuhkan bagi tubuh.

Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara
Tumis brokoli


Tahu Campur Surabaya

Tahu campur Surabaya adalah salah satu makanan daerah dari surabaya sesuai dengan namanya ya moms. tahu campur memiliki beberapa variant dan ada khas dari tiap daerahna. makanan tradisional ini berbahan dasar tahu dengan sambal petis, tahu juga sangat baik bagi tubuh kita karena mengandung gizi yang banyak manfaat, dan inilah mengapa foodnusantara menjadikan daftar menu makan siang sehat.

menu makan siang sehat ala foodnusantara
Tahu Campur Surabaya

Seafood Tumis cumi sosis

Makanan seafood tentunya menjadi salah satu favorit kaliankan moms? di samping kita juga membutuhkan asupan gizi yang pas kita juga sekali-kali mencari menu sehat yang beda, coba kalian buat makanan seafood seperti terbuat dari cumi asin, misal seafood tumis cumi sosis atau cumi asin lainya.

menu makan siang sehat , cumi asin
Seafood Tumis cumi sosis
DAFTAR ISI CUMI


 Soto Ayam

Jikalau kalian mendengar nama Soto Ayam tentunya sudah tidak asing bagi kita ya moms dengan masakan satu ini, apalagi jika kita tinggal di pulau jawa. Soto ayam banyak varian baik dari rasa dan pensajian soto ayam sendiri.
Soto ayam aslinya adalah makanan tradisional, dan bisa kalian temukan di pelbagi tempat, mulai dari soto ayam lamongan, soto ayam betawi, soto babat, soto kuning, dan masih banyak lagi jenis soto di Indonesia.
Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara
Soto Ayam


 Tengkleng

Tengleng menjadi salah satu favorit dari foodnusantara, dimana resep tengkleng sudah foodnusantra telah membuatnya. Tengkleng sangat identik dengan kambing. Jikalah kalian berkunjung jangan lupa kalian coba Tengkleng hohah yang sangat enak, atau kalian bisa membuatnya di rumah.
Tengkleng sangat pas sebagai daftar menu makan siang sehat, kalian akan mendapatkan sensasi pedas yang sangat membantu merangsang otak sihingga kalian secara refres lagi.

tengkleng kambing
Tengkleng

 Bakso

Bakso sangat cocok bagi menu makan siang, bakso sangat pupuler di kalangan masyarakat Indonesia dan sudah terkenal sampai mancanegara. Bakso sangat banyak jenisna mulai dari bakso urat, bakso bakar, bakso aci atau dari jenis nama dan rasa ada bakso mercon, bakso lava, dan masih banyak bakso dengan jenis lainya.
Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara
Bakso
Baca Juga: 7 Bakso dengan resep bakso paling recommended
Baca Juga: 19 bakso unik kuah dan bumbu yang nendang Lidah

 Penyet

Penyet merupakan salah satu makanan tradisional yang paling di gemari di masyarakat Indonesia. Di Indonesia terdapat bayak jenis dari penyet ini, mulai dari ayam penyet, Tempe penyet, Tahu penyet dan masih banyyak lagi jenis penyet ini, bahkan ayam juga ada yang di maska menjadi ayam penyet
Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara
Penyet

DAFTAR MENU PENYET

Tumis Kangkung

Tumis kangkung menemani menu makan siang kali ini, di mana sayuran ini sangat sehat bagi tubuh kita. kangkung memiliki gizi yang sangat baik dan berguna bagi tubuh kita, dan terdapat kalium dan karbohidrat yang cocok buat tubuh kita ya moms. dan foodnusantara sudah membuatkan resep tumis kangkung a mos. so, siap di buat di buat di rumah ya moms tumis kangkung ini.
Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara
Tumis Kangkung
Selain Tumis kangkung ada uga lho tumis lainya yang tentunya tidak kalah menari dan tentunya sangat lezat dan sehat.

Ayam goreng

Ayam goreng juga cocok jika kita buat menu makan siang, di samping kita membutuhkan karbohidrat kita juga membutuhkan gii laina yang terdapat di ayam, nasi hangat, sayur selada, mentimun yang masih segar, di tambah ada sensasi pedas dari sambal yang sangat mengoda tentunya.
ayam goreng, ayam goreng mentega
Ayam Goreng
foodnusantara juga punya resep ayam yang menarik
Baca juga: Ayam Bakar Taliwang
Baca juga: Ayam Betutu

 Ayam Bumbu Rujak

Sma dengan sebelumnya ada masakan yang terbuat dari bahan dasar ayam akan tetapi makanan ini akan terasa berbeda, di samping rasa dari daging ayam tersebut ada uga rasa dari bumbu ruak yang menambah rasa segar bagi penikmatnya. bumbu juak memang sangat enak ya moms rasanya, dan sudah bukan isapan jempol,dan lebih menariknya bumbu ini bisa di padukan dengan resep ayam. bisa juga lho bumbu rujak di padukan dengan ayam goreng, tentunya foodnusantara sudah membuatkan resep ayam bumbu rujak. so lihat resep bumbu rujak di foodnusantara. 
Daftar menu makan siang sehat ala foodnusantara
Ayam Bumbu Rujak
foodnusantara juga ada lho resep ayam ayam rujak ini, Dan tentunya sangat menarik
Baca juga: Ayam bumbu rujak

 Klepon Jajanan pasar

Dessert kali ini atau sebagai penutup dari semua ini adalah klepon. Klepon merupakan salah satu jajanan pasar yang sangat exsotis. klepon juga merupakan warisan jajanan tradisional ang masih exsis dan tentunya sangat banyak penikmat dari jajan pasar ini. foodnusantara sudah membuatkan resep dari jajanan pasar  satu ini. Dan kenpa foodnusantara memilih klepon sebagai dessert? di karenakan klepon juga memiliki karbohidrat dan ada rasa manis, secara sebagai obat kepedesan jika kalian tadi makan atau memilih rasa pedas dari menu daftar makan siang sehat.
jajan pasar, jajan pasar tradisional, klepon
Klepon Jajanan pasar

Seperti kata-kata tadi, foodnusantara juga sudah menyiapkan jajanan pasar selain dari klepon. yuk kepoin langsung.
Mau pilih yang mana kalian sebagai menu daftar makan siang sehat siang ini? salah satu dari pilihan ini tentunya juga recommended lho, bisa mengisi tenaga lagi buat kalian juga bisa menambah kesehat bagi tubuh kita.


LihatTutupKomentar
Cancel

jadilah pembaca pintar